Minggu, 29 November 2009

Grand Final Finalis PangPut 2K9

Surabaya- Rencana tim sblh telah membuahkan hasil, event yang telah dinanti-nanti kini telah datang, Tim SBLH SMK Negeri 1 Surabaya sepakat untuk mengadakan Grand Final Finalis Pangeran dan Putri Lingkungan Hidup 2009 pada awal Desember tepat pada 9 Desember 2009 di Aula SMK Negeri 1 Surabaya, acara ini akan dihadiri sekitar 84 peserta Daur Ulang, 10 Finalis PangPut, 20 Undangan termasuk Kepala SMK Negeri 1 Surabaya, Drs.Bahrun dan terdapat sekitar 40 Panitia pelaksana event ini.
Pada event ini akan ada 2 perlombaan yang akan dikompetisikan yaitu Lomba PangPut & Daur Ulang, namun tidak hanya itu masih ada kegiatan lainnya yang menanti anda seperti Pohon Harapan & Spanduk Komitmen serta Pameran Lingkungan Hidup.
Sayangnya acara ini masih terbatas hanya untuk dihadiri oleh siswa/siswi SMK Negeri 1 Surabaya.Acara ini juga didukung oleh entertaiment sekolah.

5 komentar:

Facechan mengatakan...

Areg2 klas 3 di undang donk.........

SBLH SMK Negeri 1 Surabaya mengatakan...

Tentu Kak , yang mengkoordinir adalah kak Chandra 3 tkj 2, terima kasih atas pesannya.

Unknown mengatakan...

layoutnya bgus boz, cocok ama warna contentnya,
postingannya jg gk kalah menarik,
siiip dh ,,

SBLH SMK Negeri 1 Surabaya mengatakan...

Terima kasih kak , semua ini juga berkat program keahliannya kakak, yaitu teman kita Sembadani Bayu, makanya blognya bisa keren kaya' gini...

Anonim mengatakan...

layoutx keren abiezt cuman agak keramean,,

Posting Komentar