Minggu, 13 Desember 2009

Pangeran & Putri Lingkungan Periode 2009 - 2010 SMK Negeri 1 Surabaya


Siapa yang menyangka bahwa selempang Pangeran & Putri jatuh ke tangan Rereawan siswa dibidang keahlian Pertelevisian & rekannya yang menjadi Putri Lingkungan Reza Puji siswi berasal dari bidang keahlian akutansi.
Tepat pada pukul 15.00 wib di aula SMK negeri 1 Surabaya, suara para pendukung Rere dan Reza membahama memenuhi aula sekolah IT dan Bussiness Management tersebut.Mereka berdua yang akan menjadi pemimpin Paguyuban Pangeran & Putri Lingkungan Hidup periode 2009-2010.
Bagi Rereawan, kemenangan ini bukan hanya milik dia semata,melainkan berkat bantuan teman-teman serta rekan dekat cowok yang cinta banget sama dunia musik ini. Reza sendiri sudah yakin dan mulai awal kompetisi ini telah mempunyai keyakinan besar untuk menjadi seorang Putri Lingkungan Hidup 2009.
Selain pengumuman pemenang lomba Pangeran & Putri , terdapat pengumuman lomba daur ulang yang juara terfavorit diraih oleh X Multimedia 3, juara III diraih oleh X Adminidtrasi Perkantoran , Juara II diraih oleh X Pemasaran 2 dan Juara pertama diraih oleh X Desain Komunikasi Visual 2 yang juga merupakan juara bertahan lomba daur ulang tahun lalu.

3 komentar:

SBLH SMK Negeri 1 Surabaya mengatakan...

Segenap keluarga besar SBLH SMK Negeri 1 mengucapkan selamat atas terpilihnya Rereawan dan Reza Puji debagai Pangeran & Putri Lngkungan Hidup 2009 - 2010 SMK Negeri 1 Surabaya.

Bayu mengatakan...

waLah,!!
Antusias pnontoNx kRang wkt Pangput!
Antusias pNontonX msh Lbh bnYakkk wkt Lomba Kompos mLah d bLa2in nonton wkt hujan derEs,!!

tu bRati warga sekoLah smkn 1 sby antusias u/ mncintai Lingkungan mLah brkurang dr pd thun kmrn,!

Dipa Utomo mengatakan...

bagus... bagus....
saya minta maaf sebesar-besarnya karena kesibukan pribadi mengganggu saya.

Posting Komentar